Monday 4 November 2013

APLIKASI ANDROID TERBAIK 2013

Standard
1. Facebook Android (UNDUH)

adalah aplikasi jejaring sosial nomor satu di dunia yang setiap orang pasti memilikinya. Facebook sudah mendukung pada android sejak akhir tahun 2012 lalu.

2. SEESMIC (UNDUH)
adalah salah satu aplikasi yang cukup populer yang digunakan sebagai aplikasi jejaring sosial pada perangkat mobile berbasis Android, kini Seesmic mencoba menawarkan layanan yang lebih dari sebelumnya dengan memberikan update terbaru pada aplikasinya.

3. National Rail Enquiries (UNDUH)


adalah situs perjalanan nomor satu di Inggris. Teknologi inovatif ini memungkinkan Anda untuk melacak kereta tertentu, mencari tahu tentang gangguan perjalanan kereta dan kembali merencanakan pemesanan tiket demi kenyamanan wisata atau perjalanan anda di Inggris.

4. Tokobagus (UNDUH)


adalah aplikasi jual beli segala barang dan jasa nomor satu di Indonesia. Dapatkan pengalaman terbaik jual-beli di Tokobagus dengan menggunakan Android kamu. Browsing Tokobagus jadi lebih cepat, mudah dan praktis. Kamu bisa melakukan jual beli kapan saja dan dimana saja, saat lagi nongkrong di cafe bersama teman-teman, nge-gym bahkan saat dalam perjalanan. Mau pasang iklan? Tinggal ambil foto, isi deskripsi dan harga yang jelas dan sesuai, lalu barang siap dijual!

5. Outlook (UNDUH)


adalah sebuah program personal information manager dari Microsoft, dan bagian dari suite Microsoft Office . Walaupun biasanya hanya digunakan untuk mengirim dan membaca surat-e, program ini juga memiliki fungsi kalender, jadwal kerja, catatan, dan jurnal. Bila digunakan bersama dengan Microsoft Exchange Server, Outlook dapat menyediakan akses kotak surat, kalender, dan jadwal bersama.

6. Google Sky Map (UNDUH)


adalah sebuah aplikasi pemetaan rasi bintang, Anda bisa mengetahui apa nama bintang saat Anda mengarahkan ponsel Android Anda ke langit.

7. Layar (UNDUH)


adalah konten yang menghubungkan fitur digital dengan dunia nyata (augmented reality app dunia). Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan dunia maya secara baru!

8. Foursquared (UNDUH)

adalah sebuah situs web jejaring sosial berbasis lokasi yang bergantung pada perangkat lunak untuk peralatan bergerak. Layanan ini tersedia kepada pengguna dengan peralatan bergerak yang dilengkapi GPS, seperti telepon pintar. Pengguna "check-in" (cek masuk) di berbagai tempat melalui situs web bergerak, pesan teks atau aplikasi tertentu dengan menjalankannya dan memilihnya dari daftar tempat terdekat yang dilacak oleh aplikasi tersebut.

9. Google Goggles (UNDUH)

adalah aplikasi pengenalan gambar yang dikembangkan oleh Google Inc. yang termasuk dalam Google Apps. Aplikasi ini berfungsi sebagai pencari berbasis gambar yang diambil dari perangkat genggam. Contohnya, mengambil gambar barcode produk akan memunculkan informasi tentang produk tersebut.

10. Winamp (UNDUH)

adalah suatu pemutar media buatan Nullsoft, yang sekarang merupakan suatu cabang Time Warner. Winamp merupakan perangkat lunak freeware atau shareware yang dapat memainkan berbagi codec dan tipe audio dan juga dapat dikostumisasi.

1 comment:

  1. I have been using this app FIFA 16 Apk : and downloaded and playing it regularly.

    ReplyDelete


Copyright © AIMAGU. Jasa Pembuatan Website. All Rights Reserved
Design by Automattic | Blogger Theme by NewBloggerThemes | Official: www.aimagu.com